Brisket King Beef Noodles Singapore, Mencicipi Mie Sapi Halal Di Area Foodcourt

Brisket King Beef Noodles merupakan salah satu kedai makanan yang berlabel halal (Halal Food Singapore) di kawasan food court Food Republic City Square Mall. Label halal yang terpasang pada dinding kaca warung memiliki arti dimana seluruh masakan hingga peralatannya dijamin kehalalannya. Kedai ini menyajian menu utama bakmi atau mie dengan daging sapi dengan berapa pilihan menu tambahan.

Brisket King Beef Noodles beralamat di Food Republic, City Square Mall, 180 Kitchener Rd, #04 – 31, Singapore 20853.

Lokasi kedai Brisket King Beef Noodles berada di kawasan food court Food Republic Mal City Square. Setelah memasuki bangunan City Square Mall, naik beberapa lantai hingga tiba di area food court. Posisi kios atau kedai ini berada paling ujung dan dekat area tempat duduk pengunjung. Daftar menu makanan dan minuman di kedai Brisket King Beef Noodles tercantum jelas berikut harganya sehingga pembeli bisa memilih makanan disesuaikan dengan kantong mereka.

Pembeli kedai Brisket King Beef Noodles langsung memesan menu yang ada kemudian membayar langsung (pay first). Selanjutnya pesanan pembeli akan dibuatkan terlebih dahulu dan pembeli dipersilakan menunggu. Setelah selesai dibuatkan, pembeli akan dipanggil dan dipersilakan mengambil pesanannya sendiri untuk dibawa ke meja tempat duduk dengan menggunakan nampan yang tersedia ditepi kedai. Peralatan makan seperti sendok, garpu, sumpit juga dipersilakan diambil sendiri dan disesuaikan kebutuhan. Selain itu bila ingin menambahkan rasa seperti sambal, kecap, atau bubuk merica juga bisa mengambil sendiri secara cuma-cuma di samping tempat nampan dan diletakkan dalam cawan kecil.

Baca Juga  Cobek Beti Tanjungsukur, Pilihan Bersantap Di Banjar Jawa Barat

Penyajian Beef Noddles dari kedai Brisket King Beef Noodles menggunakan mangkok berukuran yang cukup besar. Porsinya cukup mengenyangkan dan dapat dikategorikan sebagai makanan berat. Komposisi penyusun makanan ini yang terlihat antara lain bakmi atau mie, potongan daun sawi hijau yang memanjang, irisan daging sapi yang tipis, taburan daun bawang, dan taburan bawang goreng. Kuahnya terlihat berwarna coklat kemerahan agak bening menandakan bumbu rempah yang digunakan.

Cita rasa Beef Noddles dari kedai Brisket King Beef Noodles cukup gurih dengan kombinasi rasa asin, asam, dan manis yang berimbang. Kuah kaldu sapinya cukup terasa namun tidak berbau amis daging. Daging sapinya cukup empuk dan lembut ketika dikunyah. Harga makanan tergolong terjangkau dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan. Secara keseluruhan kedai Brisket King Beef Noodles dapat menjadi salah satu pilihan makanan halal (halal food) dan wisata kuliner halal (halal travel) untuk bersantap di waktu pagi, siang, dan malam hari di City Square Mall dan Farrer Park. (text/foto: annosmile)

Stasiun MRT Terdekat (Nearest MRT Station)

Farrer Park MRT Station (NE8)

Penilaian Menu Brisket King Beef Noodles
Overall
8/10
8/10
  • Beef Noddles - 8/10
    8/10
INFORMASI
Brisket King Beef Noodles
Food Republic, City Square Mall, 180 Kitchener Rd, #04 - 31, Singapore 20853
Phone : -
Open daily 10.00am - 9.45pm (GMT+8)

Ada 1 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. imam syafii:

    terimakasih sangat membantu min

Kirim pendapat