Bohlam Rem Belakang Federal Parts

Bohlam Federal Parts merupakan produk bohlam lampu yang diproduksi oleh perusahaan Federal Parts. Produk Federal Parts di Indonesia diproduksi oleh Astra Otoparts sehingga kualitasnya hampir sama atau bahkan sama dengan produk Astra yang lain seperti Astra Honda Motor (AHM) Indonesia dan Aspira. Produk yang diproduksi oleh Federal Parts ini dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan bermotor dan disesuaikan dengan spesifikasi yang dibutuhkannya.

Bohlam Rem Belakang Federal Parts

Saya membeli bohlam belakang untuk lampu rem sepeda motor Honda Supra X yang lampunya putus dikarenakan masa pemakaian. Saya membeli bohlam tersebut di toko spare part sepeda motor di Yogyakarta kemudian memasangnya sendiri di rumah. Sepertinya pemilik kendaraan tidak perlu meminta jasa pemasangan bohlam atau lampu karena cara peggantian lampu belakang cukup mudah. Tidak sampai 5 (lima) menit bohlam yang putus sudah saya ganti dengan yang baru. Untuk segi keawetan bohlam ini cukup standar dan hampir sama dengan bohlam lampu lain yang harganya kurang lebih sama. (text/foto: annosmile)

SPESIFIKASI

Brand : Federal Parts

Tipe : Bohlam

Kode : 12V12/5W

Produksi : PT Astra Otopart Tbk Jakarta

Buatan : Indonesia

Voltase : 12V

Daya : 5 W

Harga : Rp 10.000,-

Baca Juga  Daftar Alamat Vulkanisir Ban Di Sleman

Ada 1 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. Alris:

    Masang sendiri gak perlu ongkos, hehehe…

Kirim pendapat