Ingatlah 6 Lokasi Bebek Goreng Enak Di Sekitar Jogja

Ingatlah 6 Lokasi Bebek Goreng Enak Di Sekitar Jogja
5 (100%) 1 vote

Daftar nama dan alamat kuliner bebek goreng yang direkomendasikan untuk dicicipi di sekitar Yogyakarta/Jogja antara lain :

1. Bebek Goreng H Slamet 

Bebek Goreng H Slamet merupakan warung bebek goreng yang cukup terkenal dan sukses membuka banyak cabang di kota-kota besar di pulau Jawa. Menu utama yang ditawarkan adalah bebek goreng dengan bumbu khas Kartasura Solo. Menu lain yang tersedia ada ayam goreng, nila goreng, lele goreng, ca kangkung, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan tergolong standar dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan.

2. Warung Makan Cak Koting

Warung Makan Cak Koting merupakan daya tarik kuliner bebek goreng di sebelah barat Jembatan Layang Lempuyangan. Warung makan ini beralamat di Jalan Doktor Sutomo No.57, kelurahan Bausasran, kecamatan Danurejan, kota Yogyakarta 55211. Menu utama yang ditawarkan adalah paket bebek goreng dan bebek bakar. Menu lain yang ditawarkan cukup beragam mulai dari ayam goreng/bakar, lele goreng/bakar, nila goreng/bakar, cap cay, ca kangkung, aneka jus, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan tergolong standar dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan.

Baca artikel selengkapnya di Warung Makan Cak Koting, Bebek Goreng Dan Bebek Bakarnya Bikin Nagih

3. Bebek Goreng Pak Koes Asli Gunungkidul

Bebek Goreng Pak Koes merupakan daya tarik kuliner bebek goreng asli Gunungkidul yang telah membuka beberapa cabang di Gunungkidul, Yogyakarta, Bantul, dan Sleman. Salah satu cabangnya berada di Jl. Parangtritis Km 4 No 304, desa Bangunharjo, kecamatan Sewon, kabupaten Bantul, DI Yogyakarta. Menu utama yang ditawarkan adalah bebek goreng dengan bumbu khas Gunungkidul. Menu lain yang tersedia ada ayam goreng, nila goreng, lele goreng, dan ca kangkung. Harga yang ditawarkan tergolong standar dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan.

Baca artikel selengkapnya di Manis Dan Gurih Sajian Bebek Goreng Pak Koes Gunungkidul

4. Bebek Goreng Simpatik

Bebek Goreng Simpatik merupakan daya tarik kuliner bebek goreng di kawasan Pasar Kranggan Yogyakarta. Warung ini beralamat di Kompleks Pasar Kranggan, Jalan Diponegoro, kelurahan Gowongan, kecamatan Jetis, kota Yogyakarta. Menu utama yang ditawarkan adalah bebek goreng dengan sambal kosek. Menu lain yang tersedia ada ayam goreng, nila goreng, dan lele goreng. Harga yang ditawarkan tergolong standar dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan.

Baca artikel selengkapnya di Bebek Goreng Simpatik, Kuliner Lezat Di Dalam Pasar Kranggan Yogyakarta

5. Spesial Bebek Goreng Chi Chi

Spesial Bebek Goreng Chi Chi merupakan daya tarik kuliner bebek goreng di yang tersembunyi di tengah kota Jogja. Warung ini beralamat di Jl. Mas Suharto, kampung Jambu, kelurahan Tegalpanggung, kecamatan Danurejan, kota Yogyakarta 55212. Menu utama yang ditawarkan adalah bebek goreng. Harga yang ditawarkan tergolong standar dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan.

6. Bebek Goreng Kang Dono

Sajian Bebek Goreng Utuh Warung Kang Dono Bantul

Warung Bebek Goreng Kang Dono merupakan daya tarik kuliner bebek goreng di tepi Jalan Parangtritis yang menarik untuk dicicipi sebagai pilihan bersantap sore atau malam. Warung ini beralamat di Jalan Parangtritis km 8.5 Bantul Yogyakarta tepatnya selatan gapura GMT barat jalan. Menu utama yang ditawarkan adalah bebek goreng utuh disamping warung ini juga menyediakan menu lain seperti bebek goreng (potongan), ayam goreng, dan puyuh goreng. Harga yang ditawarkan tergolong standar dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan.

Baca artikel selengkapnya di Bebek Goreng Kang Dono, Kuliner Warung Kakilima Di Jalan Parangtritis Bantul

Ada 2 pendapat pembaca

Dibawah ini adalah pendapat yang dikirimkan pembaca atas artikel ini. Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah negara bebas, anda boleh menulis apa saja asal mampu mempertanggungjawabkannya. Kami menerima kritik dan saran namun tidak menerima caci maki. Hidup cuma sekali, jangan sia-siakan hanya untuk menyakiti hati orang lain.

  1. ratih:

    suka banget bebek! kalau ke jogja akan nyobain. thanks infonya

    • admin:

      Hi ratih,
      Silakan dicicipi kalau berkunjung ke Jogja :-)

Kirim pendapat