Bakso Pak Narto Dan Alternatif Sajian Mie Ayam

Bakso Pak Narto Dan Alternatif Sajian Mie Ayam
Rate this post

Bakso Pak Narto merupakan salah satu warung bakso yang berada di tepi Jalan Kaliurang Yogyakarta. Keberadaan warung bakso ini cukup dikenal karena telah membuka beberapa cabang di sekitar Sleman.

Bakso Pak Narto terletak di Jl. Kaliurang km 6,5, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta 55281.

Lokasi salah satu cabang Warung Bakso Pak Narto berada di Jalan Kaliurang tepatnya sebelah barat dari markas Yonif 403 Jalan Kaliurang. Area parkir yang disediakan terbatas untuk parkir kendaraan roda dua saja.

Penyajian mie ayam bakso di Warung Bakso Pak Narto menggunakan mangkok bergambar ayam jago pada umumnya. Dalam satu porsi mie ayam terdiri dari mie, topping ayam, potongan sawi rebus, potongan daun bawang, dan 2 (dua) buah bakso sapi. Porsi mie ayam bisa dibilang lebih sedikit atau dibawah standar porsi mie ayam pada umumnya. Bakmi atau mie yang digunakan merupakan mie yang dibuat sendiri dengan ukuran tanggung dan bentuk tidak bergelombang. Proses pemasakan mie menurut saya terlalu matang atau overcook. Cita rasanya tergolong gurih dengan rasa manis dan asin yang berimbang. Bagi saya pribadi lebih menyarankan sajian bakso sapinya ketimbang sajian mie ayamnya. Harga yang ditawarkan tergolong standar harga sajian bakso dan mie ayam di rumah makan. (text/foto: annosmile)

Kirim pendapat