Bakso Kadipolo Solo

Bakso Kadipolo merupakan salah satu kuliner bakso legendaris di kota Solo. Keberadaan warung bakso ini berdiri pada kisaran tahun 1950 dan saat ini sukses membuka beberapa cabang di beberapa kota. Warung bakso ini buka sejak pagi hari hingga menjelang malam hari.

Warung Bakso Kadipolo beralamat di Jalan Ronggowarsito No. 163, kelurahan Timuran, kecamatan Banjarsari, Surakarta 57131.

Lokasi salah satu cabang Warung Bakso Kadipolo berada di daerah Banjarsari Solo. Area parkir yang disediakan cukup untuk menampung beberapa kendaraan roda empat dan belasan kendaraan roda dua.

Penyajian menu bakso Urat di Warung Bakso Kadipolo menggunakan mangkok putih bergambar ayam jago pada umumnya. Seporsi bakso urat terdiri dari 1 (satu) bakso sapi, 2 (dua) bakso urat, 1 (satu) potong tahu goreng, 1 (satu) potong bakso goreng, dan 1 (satu) potong pangsit goreng. Cita rasa yang ditawarkan Bakso Urat di Warung Bakso Kadipolo cukup menarik, enak, dan tidak mengecewakan. Komposisi penyusun bakso yang pas membuat bakso terasa kenyal, gurih, dan halus ketika dikunyah. Selain itu kuahnya terasa gurih, tidak terlalu terasa penggunaan monosodium glutamat (MSG), dan tentu saja bening tidak berlemak. Secara keseluruhan Warung Bakso Kadipolo dapat menjadi salah satu pilihan bersantap bakso di sekitar Solo. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Oseng-Oseng Mercon Bu Ria, Sensasi Makanan Super Pedas Di Sekitar Yogyakarta
INFORMASI
Warung Bakso Kadipolo
Jl. Ronggowarsito No. 163, kelurahan Timuran, kecamatan Banjarsari, Surakarta 57131

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 06.30 s/d 21.00 WIB

Kirim pendapat