Bakso Alex Colomadu, Alternatif Kuliner Dekat Bandara Solo

Bakso Alex merupakan daya tarik kuliner bakso di sekitar Solo. Warung ini telah membuka beberapa cabang diantaranya di daerah Colomadu Karanganyar atau jalan utama menuju Bandara Adi Sumarmo Solo. Warung ini buka sejak pagi hari hingga menjelang malam hari.

Bakso Alex cabang Colomadu beralamat di Jalan Adi Sucipto No. 98, dusun Paulan Kulon, desa Paulan, kecamatan Colomadu, kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57176.

Lokasi Cabang Bakso berada di tepi Jalan Adi Sucipto sebagai akses utama menuju Bandara Adi Sumarmo Solo. Rute menuju warung bakso ini dari pusat kota Solo ke arah barat melewati Jalan Adi Sucipto dan posisinya sebelum Pabrik Gula Colomadu. Area parkir yang disediakan cukup terbatas namun dapat menampung sekitar 5 (lima) kendaraan roda empat dan belasan kendaraan roda dua. Bangunan warung cukup luas dan bersih namun tidak menyediakan fasilitas kamar mandi umum. Menu yang ditawarkan sama seperti Warung Bakso Alex yang lain.

Penyajian menu Bakso Urat di Warung Bakso Alex terdiri dari (4) empat bola bakso urat berukuran agak besar, taburan potongan daun seledri, taburan bawang merah goreng, dan 1 (satu) buah pangsit goreng. Tidak ada tambahan mie pada sajian bakso urat seperti halnya pada bakso komplit.

Cita rasa yang ditawarkan Bakso Urat di Warung Bakso Alex cukup menarik, enak, dan tidak mengecewakan. Komposisi penyusun bakso yang pas membuat bakso terasa kenyal, gurih, dan halus ketika dikunyah. Selain itu kuahnya terasa gurih, tidak terlalu terasa penggunaan monosodium glutamat (MSG), dan tentu saja bening tidak berlemak. Secara keseluruhan Warung Bakso Alex dapat menjadi salah satu pilihan bersantap bakso di sekitar Solo dan jalan menuju Bandara Adi Sumarmo Solo. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Penjelasan Dan Deskripsi Gunung Telomoyo
INFORMASI
Bakso Alex
Jl. Adi Sucipto No. 98, dusun Paulan Kulon, desa Paulan, kecamatan Colomadu, kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57176

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 07.30 s/d 20.00 WIN

Kirim pendapat