Bakmi Jawa Permata Yogyakarta

Bakmi Jawa Permata Yogyakarta merupakan salah satu penjual bakmi Jawa khas Gunungkidul yang berada di sekitar daerah Jalan Gajah Mada Yogyakarta. Keberadaan warung bakmi jawa ini sudah cukup lama dan usaha ini telah diteruskan oleh anaknya. Warung ini buka menjelang malam hari hingga tengah malam.

Bakmi Jawa Permata terletak di Jalan Masjid No. 3, kelurahan Purwokinanti, kecamatan Pakualaman, kota Yogyakarta 55112.

Lokasi Bakmi Jawa Permata tepat berada di pojok persimpangan jalan kecil di Jalan Gajah Mada Yogyakarta. Posisi tepatnya warung ini berada di sebelah timur dari minimarket Indomaret Jalan Gajah Mada Yogyakarta. Area parkir pelanggan menggunakan area tepi jalan sekitar daerah tersebut dan bila membawa kendaraan roda empat bisa parkir berbarengan dengan parkir pengunjung Gudeg Permata Yu Narti Yogyakarta. Menu makanan yang disediakan warung ini antara lain bakmi goreng, bakmi rebus, bakmi nyemek, dan nasi goreng magelangan.

Penyajian bakmi goreng nyemek di Warung Bakmi Jawa Permata menggunakan piring tanggung berwarna putih. Porsinya terlihat sedang atau tidak sebanyak sajian bakmi Jawa pada umumnya. Bila kondisi perut sedang lapar sepertinya porsi tersebut terasa kurang mengeyangkan. Cita rasa yang ditawarkan tergolong standar seperti cita rasa bakmi Jawa pada umumnya namun cukup untuk lidah penikmat warung ini yang didominasi masyarakat sekitar. Harga yang ditawarkan Bakmi Jawa Permata tergolong terjangkau untuk semua kalangan masyarakat yang tinggal di sekitar warung bakmi tersebut. Secara keseluruhan warung Bakmi Jawa Permata dapat menjadi pilihan lain selain Bakmi Jawa Kadin, Bakmi Jawa Paino, dan Bakmi Jawa Pak M yang letaknya berada di sekitar Pakualaman. (text/foto: annosmile)

INFORMASI
Bakmi Jawa Permata
Jl. Masjid No. 3, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta 55112

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 18.00 s/d 01.00 WIB

Kirim pendapat