Bakmi Jawa Pak Paino, Pilihan Pengganti Bakmi Kadin Kalau Lagi Rame

Bakmi Jawa Pak Paino merupakan salah satu warung bakmi jawa khas Gunungkidul yang berada di sekitar Bintaran Yogyakarta. Warung bakmi jawa ini cukup dikenal karena pemilik warung ini pernah menjadi koki Warung Bakmi Kadin yang legendaris di Jogja dimana letaknya tidak jauh dari warung ini. Warung bakmi jawa ini buka sejak sore hingga malam hari.

Warung Bakmi Jawa Pak Paino beralamat di Jalan Bintaran Wetan No. 16, kelurahan Wirogunan, kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151.

Lokasi Warung Bakmi Jawa Pak Paino di daerah Bintaran yang dekat dengan akses jalan utama Jalan Sultan Agung dengan. Posisi wrung bakmi jawa ini menempati trotoar Jalan Bintaran Wetan sebelah selatan Museum Sasmitaloka Jendral Sudirman. Area parkir kendaraan pengunjung baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat dapat menggunakan area tepi jalan. Menu makanan yang ditawarkan warung bakmi jawa ini sama seperti menu bakmi jawa pada umunya diman ada bakmi goreng, bakmi godog (rebus), baki nyemek, nasi goreng, dan nasi goreng magelangan

Penyajian menu nasi goreng magelangan di Warung Bakmi Jawa Pak Paino menggunakan piring tanggung berwarna putih. Porsinya terbilang cukup banyak dan memenuhi permukaan piring. Cita rasa yang ditawarkan nasi goreng magelangan tergolong standar seperti cita rasa masakan bakmi Jawa pada umumnya walaupun bagi saya pribadi bumbu sama kaldunya kurang terasa. Harga makanan dan minuman di Warung Bakmi Jawa Pak Paino tergolong agak mahal dan hampir sama dengan harga di Bakmi Kadin. Alternatif warung bakmi jawa lain disekitarnya antara lain Bakmi Jawa Pak M dan Bakmi Jawa Pak Kemit. (text/foto: annosmile)

Baca Juga  Bakso Arema Soringin, Bakso Khas Malang Terenak Di Depan RS Mata Yap Jogja
INFORMASI
Warung Bakmi Jawa Pak Paino
Jl. Bintaran Wetan No. 16, kelurahan Wirogunan, kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151

Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 18.00 s/d 24.00 WIB
Hari Minggu Libur

Kirim pendapat