Empat Kedai Bajigur Favorit Di Jogja Yang Menarik Dicicipi

Daftar warung minuman/wedang Bajigur di kota Yogyakarta/Jogja yang menarik untuk disambangi dan rugi bila terlewatkan antara lain :

1. Bajigur Tamansari

Bajigur Tamansari merupakan daya tarik minuman bajigur yang cukup legendaris di kota Yogyakarta. Kedai yang dikelola oleh Pak Setyanto ini sudah lama berdiri dan setia menemani pecinta sajian wedang bajigur. Lokasi kedai ini beralamat di Jalan Letjen S. Parman, kelurahan Notoprajan, kecamatan Ngampilan, kota Yogyakarta 55142. Kedai ini buka menjelang malam hingga tengah malam dan tidak membuka cabang di tempat lain.

Baca artikel selengkapnya di Bajigur Tamansari, Kenikmatan Minuman Sederhana Di Sudut Kota Jogja

2. Bajigur Budhe Warsi

Bajigur Budhe Warsi merupakan daya tarik minuman bajigur di kawasan Alun-Alun Utara Yogyakarta. Menurut informasi warung ini berdiri pada tahun 1999 dan pada mulanya menjual minuman biasa seperti teh, kopi, jahe, dan sebagainya. Warung ini berlokasi di Jalan Alun-Alun Utara No. 1, kelurahan Kadipaten, kecamatan Kraton, kota Yogyakarta 55132. Kedai ini buka dari sore hari hingga tengah malam dan tidak membuka cabang di tempat lain.

Baca artikel selengkapnya di Hangatnya Wedang Bajigur Di Warung Bajigur & Bandrek Budhe Warsi Pojok Alun-Alun Utara Yogyakarta

3. Bajigur Bakmi Kadin

Warung Bakmi Kadin selain memiliki daya tarik kuliner bakmi jawa ternyata juga memiliki daya tarik kuliner wedang bajigur yang menarik untuk dicicipi. Hidangan wedang bajigur ini dapat dipesan atau dicicipi saat membeli hidangan bakmi jawa. Lokasi Warung Bakmi Kadin beralamat di Jalan Bintaran Kidul No. 6, kelurahan Wirogunan, kecamatan Mergangsan, kota Yogyakarta 55151. Warung ini buka sejak sore hari hingga tengah malam.

Baca Juga  Daftar Lokasi Bumi Perkemahan Di Sekitar Sleman

4. Bajigur Pak Slamet

Bajigur Pak Slamet atau dikenal dengan Penjual Bajigur Juminahan merupakan daya tarik minuman bajigur di sekitar Jalan Hayam Wuruk Yogyakarta. Kedai ini buka dari sore hari hingga menjelang tengah malam.

Baca artikel selengkapnya di Sajian Sederhana Wedang Bajigur Pak Slamet Yogyakarta

Kirim pendapat