Angkringan Bawah Jembatan Layang Janti Sleman

Angkringan Bawah Jembatan Layang Janti merupakan salah satu penjual makanan dan minuman di kolong bawah jembatan layang Janti. Kebaradaan warung angkringan ini sudah lama dikenal karena buka sejak lama dan tempatnya cukup luas. Angkringan ini buka sejak pagi hingga malam hari.

Lokasi Angkringan Bawah Jembatan Layang Janti berada tepat dibawah Jembatan Layang janti utara jalur rel kereta api. Area parkir yang disediakan hanya untuk kendaraan roda dua saja. Pengunjung yang membawa kendaraan roda empat harus parkir agak jauh dari lokasi. Tempat duduk yang disediakan ada 2 (dua) macam yaitu meja kursi dan tikar panjang yang digelar dipaving.

Menu makanan dan angkringan di Angkringan Bawah Jembatan Layang Janti seperti angkringan pada umunnya dimana terdapat nasi kucing, aneka gorengan, aneka sate jerohan, aneka jajanan, krupuk, dan aneka minuman. Nasi kucing yang disediakan warung angkringan ini dimasak sendiri oleh penjualnya sehingga nasi yang digunakan tidak seperti nasi dari beras murahan yang keras atau kaku. Selain itu aneka gorengannya juga dimasak sendiri dan langsung dibuatkan lagi bila stok di rak meja habis. Tidak heran bila gorengan yang disajikan terasa hangat, renyah, dan enak. Hal ini mengingatkan saya pada sajian gorengan di Warung Angkringan Pak Wi di Imogiri.

Harga makanan dan minuman Angkringan Bawah Jembatan Layang Janti tergolong murah dan sebanding dengan cita rasa yang ditawarkan. Secara keseluruhan Angkringan Bawah Jembatan Layang Janti dapat menjadi pilihan makan di angkringan baik pagi, siang, ataupun malam hari.(text/foto: annosmile)

Baca Juga  Warung Makan Nikmat, Pilihan Bersantap Masakan Jawa Yang Murah dan Halal Di Kuta Bali

Kirim pendapat