Biaya Backpacker ke Gunung Bromo

Perkiraan Rincian biaya

  • Menginap di Homestay Tengger Permai (lokasi di Cemoro Lawang) = Rp50.000,-/orang
  • Biaya Sekali Makan (Nasi Pecel + Telur+Teh Panas) = Rp8000,-/porsi
  • Sewa Hartop (Ngadisari-Penanjakan-Bromo)= Rp375.000,-/kendaraan isi 6 orang
  • Biaya tambahan sewa Hartop untuk charge +1 orang = Rp50.000,-
  • Biaya tambahan sewa Hartop untuk Padang Savana dan Padang Pasir = Rp100.000,-/kendaraan
  • Biaya Masuk Taman Nasional Gunung Bromo, Tengger, Semeru = Rp10.000,-/orang
  • Tiket Masuk Hartop ke Taman Nasional Gunung Bromo, Tengger, Semeru = Rp50.000,-

Transportasi

  • Jogja – Bromo via Probolinggo (berangkat) dengan mobil pribadi. Patungan bensin : Rp75.000,-/orang
  • Bromo – Jogja via Malang (pulang) dengan mobil pribadi. Patungan bensin Rp 75.000,-/orang

=====

Keterangan

*Perkiraan biaya dapat berubah sewaktu-waktu*

Bookmark and Share

29 Comments on “Biaya Backpacker ke Gunung Bromo”

  • milan
    26 July, 2010, 0:39

    daftar lewat mana nieh?

  • izal aprizal
    1 November, 2010, 9:07

    itu info biaya waktu kapan gan ?
    klw 2011 masih sama harganya ?

  • sasuke_stereobk
    2 November, 2010, 10:55

    Ada yang punya rencana di tahun 2011 nanti tour ke Bromo gak? Bareng kalo bisa. Aku dari lampung

  • anne
    26 February, 2011, 18:07

    hai..mw nanya klo ke bromo..dari jakarta enaknya naik kereta atau bis yah…ke mana dulu nih ?

  • Andy-Gunawan
    8 March, 2011, 20:53

              Saya berangkat ke Bromo dari Medan via Surabaya pada bulan November nanti. Ada yang berniat bergabung ? biar biayanya bisa patungan. Saya tiba di Surabaya tgl 16 Nov 2011 dan terbang dari  Surabaya – Medan tgl 19 Nov 2011. Yang berminat kontak saya di (061) 30360702 – 0816 315 8167.

  • Andy-Gunawan
    8 March, 2011, 21:21

                 Sori, saya ralat  postingan saya di atas. Saya tiba di Surabaya tgl 15 Nov 2011 dan terbang dari Surabaya – Medan 19 Nov 2011.

  • yudha
    13 April, 2011, 2:51

    ada yg rencana ke bromo sekitar bulan mei? b

  • Cumba Sthirabudhi
    25 April, 2011, 23:56

    saya bareng temen berangkat ke bromo tanggal 15 May, ada yang berminat ikut?

  • ratna
    20 May, 2011, 17:26

    mau ke bromo tanggal 2 atau 3 juni…daftarnya kemana nich?

  • Andri
    22 May, 2011, 19:20

    rencana awal juni mau ke sana. gabung aja ma ane.
    085718539853

  • linggo
    25 May, 2011, 2:00

    1 juni (sore) berangkat nyok,,, 

  • Agustin
    26 May, 2011, 18:15

    Saya mau berangkat tgl 1 Juni malem berangkat dari Jogja. Barengan yok semua!!! Ketemu di mana nih?

  • diski
    28 May, 2011, 1:41

    gan saya insyaallh mau berangkat ke Bromo habis lebaran ni…kira2 biaya diatas masih sama gx sampai sekarang….klw y bikin saya tambah semngat…
    saya dari padang….salam untuk anggota padang kalau ada…

  • Andri
    19 June, 2011, 9:34

    to diski. ….. gak beda jauh kok dari intenari di atas,

  • wendi
    3 July, 2011, 10:36

    to diski,,tgl brapa bis lebaran ke bromo,,berminat neh,,

  • Rommel
    10 September, 2011, 14:53

    saya sama 1 orang teman saya bulan desember bermiinat ke sana. ada yang
    mau gabung? saya berangkat dari jakarta..

  • aries ferdiansyah
    13 September, 2011, 17:56

    aku berangkat tanggal 22 september ini…dan aku baru pertama kali..bagi tips yg hemat biaya dong….pleaseee….

  • denny
    7 October, 2011, 14:11

    bang gw mo kesana bulan Desember 2011 tgl 2 bang…ada yang bisa diajak gabung ga ya…..denny (08564 228 4915)

  • Rika Erawati
    7 October, 2011, 19:05

    mau ikut doooong… bulan desember berangkat dari jakarta…. hayooo siapa yg bisa diikutin ? Sharing cost kan ?

  • diana
    31 October, 2011, 19:31

    ada yg mau ke bromo tgl 27-28 nov ini ga?

  • fenny
    4 September, 2012, 20:56

    rencana desember mo kesono… 08567168668.. ikut dong ad 4 orng nih,,, makin banyak kan makin murah,, sy dr jakarta,, ditunggu yaa

  • AHmad
    4 October, 2012, 16:33

    Fenny, desember nya, tepatnya tanggal berapa ya?
    087877235377

  • Rio
    26 October, 2012, 14:58

    Insya Allah saya & 3 org teman kampus mw brangkat tgl 15 November,,,ada yang mw bareng?

  • dewi
    6 November, 2012, 12:57

    aku mau donk feny gabung ikut ke bromo thx ya 0878-753-77637

  • Sanders
    18 November, 2012, 2:51

    Guys, saya dari Jakarta Mau ke Bromo 29 Dec, planya mau mlm tahun baruan di Bromo, skalian liat Sunrise awal Tahun, yang minat bareng kabar – kabrin ya.. 087-8833-7575-4

    thanks

  • vera
    21 November, 2012, 16:44

    Mauuuuuuuuuu>>>>>>>>>
    Cara gabungnya gimana..??? Mohon konfirmasinya ya….

  • Alunk
    8 December, 2012, 10:50

    Desember mau ke bromo… kira2 mau tahun baruan disana juga,,, ada g nie yang mau kesana juga,,, i from KEDIRI…

    Alunk Reply:

    Mau bareng 085645818109

Trackbacks

  1. Homestay Tengger Permai | TeamTouring

Leave a Comment